Ahad, 18 Disember 2011

Ayo Buat Logo MISS!


Alhamdulillah... dengan kehendakNya, MISS yang sudah memasuki season yang ke-4 kayaknya udah semakin maju dengan adanya twitter serta blog yang memudahkan info dan penyampaian maklumat serta interaksi sesama member MISS itu sendiri. Kini MISS semakin melangkah kehadapan di mana admin MISS cuba untuk komited atau melakukan sebaiknya dalam segala hal dan urusan MISS. Ia nggaklah begitu senang seperti yang dilihat sebenarnya, menjadi admin memerlukan kesabaran yang tinggi karena segala hal yang dibangkitkan jika nggak mendapat jawaban yang jitu, admin yang bakal dipersalahkan. Ada yang nge-like MISS karena ikhlas, tetapi ada juga yang nge-like hanya semata-mata untuk menghujat dan mencari kesalahan member tetangga atau admin. Namun, kami bisa menyelesaikannya dengan baik, tabah dan ramah karena admin MISS bersatu-padu walaupun mempunyai latar belakang yang berbeda.

Wah! udah panjang ni intronya... ckckckck... ok dech berbalik kepada topik kita... kami sebenarnya mau mencari Logo Resmi bagi MISS. Hal ini karena ia bisa digunakan untuk mempromosi MISS tidak kira di dunia siber atau dunia nyata. Di dunia siber kami udah menggunapakai logo si 'Unyil dan Upin' namun itu hanyalah diinspirasi dari kartun animasi populer di kedua-dua buah negara. Yang dicari sekarang adalah yang resmi, yang tersendiri atau bisa membawa nama 'MISS' ke peringkat yang lebih tinggi. Sebenarnya dikalangan admin-admin sendiri udah lama berbincang mau membuat sendiri logo MISS. Namun, oleh karena kesibukan masa dan kekurangan ide serta aplikasi untuk membuat logo, kerjanya jadi tergendala dech. Itulah sebabnya kenapa kami mengiklankan di page bahawa mau mencari logo resmi MISS. Oleh itu, kami memohon kerjasama anda semua agar kita bisa sama-sama membuat logo resmi bagi MISS. Berikut adalah saranan admin-admin MISS:

Logo MISSnya mestilah:

1- Simple tetapi menarik
2- Nggak butuh banyak warna, bentuk, atau sebagainya
3- Mudah dilukis kembali walaupun dengan tangan (manual)

Karena:
1- Logo yang padat susah dilukis kembali
2- Warna yang banyak dan logo yang seakan jata negara banyak menggunakan kos/uang untuk membikin T-Shrit/Bendera/Sticker atau Sebagainya (kos mencetak yang mahal)
3- Supaya mudah difahami dan dikenali bukan hanya di Nusantara malah seluruh dunia yang menyaksikan Logo tersebut...

Kebaikan bersama-sama membuat logo MISS ini adalah:
1- Supaya logo yang terbaik bisa diperolehi
2- Merangsang ide/otak member MISS
3- Membuat logo mengasikkan malah memberi kepuasan
4- Dapat menampilkan hasil karya yang terbaik dari dalam diri anak jati MISS

Tarikh untuk mempersiapkan logo MISS ini adalah dari 17 Disember 2011 sehingga 21 Disember 2011. Hal ini karena kami mau memberi peluang atau masa kepada member MISS untuk memperbaiki hasil karya mereka dari semasa ke semasa.

Semua logo yang udah siap mestilah diupload dan dipost sendiri oleh member MISS ke page MISS agar bisa dikomentar dan diberi kritikan membina oleh member MISS lainnya. Logo tersebut mestilah diupload diantara 17 sehingga 21 Disember 2011. Kesemua logo-logo MISS yang diupload oleh member MISS akan dialbumkan oleh admin dan diundi secara 'LIKE' dari 22 Disember 2011 sehingga 24 Disember 2011 dan keputusan mengumumkan logo yang mempunyai 'LIKE' yang terbanyak adalah pada 25 Disember 2011 dan logo yang diumumkan Pemenang akan digunapakai sebagai Logo Resmi MISS

Berikut adalah beberapa contoh logo yang udah dibuat oleh member MISS:



Yang ini pula sekalian dengan design T-Shirtnya, keren nggak?



Tetapi jangan pula kayak ini ya, ini bukan logo tetapi sekadar foto:


Sebagai pencerahan, ini bukannya pertandingan/contest atau
partisipasi yang mendatangkan hadiah jikalau menang atau sebagainya melainkan pahala karena usaha ikhlas kalian untuk masa depan MISS yang tercinta.

Ok, sekian aja untuk kali ini, diharapkan MISS bisa mempunyai bukan aja logo malah bendera, t-shirt serta sticker untuk mempromosi dan membawa MISS ke mana sahaja. Baru-baru ini ada member MISS dari Indonesia yang mengatakan bahawa dia udah nggak sabar mau membuat bendera dan sticker MISS untuk  dipromosikan di Perbatasan Indonesia-Malaysia
. Semoga segala usaha admin dan member MISS diberkati dan diredhaiNya, amin =)

- Oleh admin Lah^^
AYO KOMENTAR via FACEBOOK [KLIK]

IP Anda

IP

Arkib Blog

Flag visitor

 

Malaysia-Indonesia Sahabat Selamanya | Hak Cipta Terpelihara 2010-2012 | 'Like' MISS@Facebook | 'Follow' MISS_Season4@Twitter