Isnin, 26 Disember 2011

Pesan-Pesan Terakhir Sahabat



Sahabat,

Bila terasa ingin menangis,
Hubungilah aku,
Bukan aku akan menyuruhmu berhenti menangis,
Tapi mungkin aku bisa menangis bersamamu.

Sahabat,
Jika terasa tiba-tiba mahu melarikan diri jauh dari masalah,
Hubungilah aku...
Aku takkan suruh kau berhenti,
Tapi mungkin aku akan berlari bersamamu,
Agar masalahmu bisa selesai.

Sahabat,
Jika tiba-tiba kau ditinggal kekasih,
Beritahulah aku,
Aku tidak akan mencaci siapapun,
Tetapi aku akan coba buat kau cintai dirimu sendiri.

Sahabat,
Jika kau kecewa keluargamu tak bahagia,
Beritahulah aku,
Aku takkan buat kau benci kepada ibu bapamu,
Tetapi terimalah segala ketentuan Allah,
Dan belajarlah untuk mencintai mereka.

Sahabat,
Jika kau kecewa dengan perkawinanmu suatu hari nanti,
Ceritalah padaku,
Aku takkan sebut nama perempuan/lelaki itu,
Tetapi, cobalah untuk menjadi lelaki/wanita yang lebih soleh/solehah.

Tetapi, duhai sahabatku,
Bila suatu hari aku berdiam diri,
Aku tak membalas sms mu,
Aku tak menerima telefonmu,
Bila aku tak hadir lagi di fan page tercinta ini...

Carilah aku segera,
Sebab waktu itu aku,
Aku mungkin perlukan kau,
Atau aku sudah tiada lagi di dunia ini,
Jadi...
Andai suratan buatku ini telah tiba,
Kalian do'akanlah aku...
Karena mungkin do'a kalian mampu menemani aku di alam yang berbeda...

Ingatilah aku dalam do'a sujud qiyamullail, di sepertiga malam terakhirmu...
Karena aku takkan melupakanmu disudut hati kecilku...

Persahabatan bukan terletak pada manisnya pertemuan,
Bukan pada kata-kata indah dan senyum merekah,
Tetapi persahabatan adalah ingatan suci dalam do'a,
Saat tengadah munajah pada Allah.


"Semoga Allah merahmati dan memberkahi kalian semua"
- Oleh Abdullah Tilmidz
AYO KOMENTAR via FACEBOOK [KLIK]

IP Anda

IP

Arkib Blog

Flag visitor

 

Malaysia-Indonesia Sahabat Selamanya | Hak Cipta Terpelihara 2010-2012 | 'Like' MISS@Facebook | 'Follow' MISS_Season4@Twitter